kemana arahku

sebenarya aku juga belum mengerti betul dengan jiwaku,dari dulu bertanya tentang jjati diri tapi jawabanya ya gimana kamu sekarang itulah jati dirimu,jawabanya yang sulit kupahamani,karena aku tidak merasa puas karena aku tidak seperti ini,disis lain aku oarng yang agamis,tapi aku suka dengan kebebasan,disis lain aku seorang bekerja sebagai profesi tapi aku senang dengan dunia bisnis.disisi lain aku suka dengan kesetian tapi aku masih mengharapkan kehadiran yang lain.
ntahlah biarkan waktu yang menjawab karena memory dalam pikiran ku sekarang sedang diinstal program yang baru..

2 Tanggapan

  1. jalan atau arah hidup manusia ke depan memang tidak ada orang yang tau dan tidak bisa di tebak,,semua itu adalah misteri,seperti kata ari laso dalam laguy “segala yg terjadi dalam hidup ku ini hanya lah sebuah misteri illahi perihy cobaan hanya ujian kehidupan……
    so,,,
    setiap apa yg ada ddlm diri qt juga sebenary seperti kehidupan ini “MISTERI”,ibaraty otak mempunyai dua(2)sisi yaitu min(-) dan pls(+),artiy:
    yang (+) ingin malakukan kebaikan, yang (-)ingin kejelekan,
    yang (+) ingin maju,yang (-)ingin sebaliky.
    jadi jalani lah hasrat jiwa mu seperti apa yg kau mau,yg penting terbaik untuk mu “positif thinking”.

  2. oke bro!thanks

Tinggalkan Balasan

