Tampilan Desktop Alien

Malam ngutak-ngatik mencari yang aneh yang belum saya ketahui,baik tentang ilmu umum ataupun tentang program computer,dicoba download trus install,akhirnya tau gunanya program yang saya install buat apa,tapi program yang saya download cari yang gratisan aja alias free.Dulu saya pernah install tampilan desktop window xp dg gambar pinguin/brico criystal,hasilnya lumayan lucu juga.saya coba mencari tampilan yang lebih seru dan lucu,nemuin juga tampilan alien tampilannya elegan menurut saya,berwarna hitam terus pilihan desktopnya ada beberapa tampilan.

Dibawah ini tampilan Desktop Alien

 

 

 

 

 

Bisa juga tampilan yang lebih oke seperti ini

 

 

 

 

Ingin mencoba tampilan Desktop lebih bagus Klik disini

2 Tanggapan

  1. bagus cuuyyy….
    :p

Tinggalkan Balasan

