Sebuah ketulusan

Malam ini sebnarnya indah,angin menerpa badan ku yang sedang ga fit,sehabis hajian kemarin aku perthankan agar tetap fit walaupun dipaksakan alhamdulillah aku masih tetap bisa melangka untuk memperjuangkan biar tetap bertahan dilingkungan yang takkan mengenal sakit. Tetap tegar,tetap tersenyum walau hanya di sebuah bibir aja.tiba-tiba malam ini ada dorongan untuk menulis,menulis tentang perasaan,menulis tentang jiwa,menulis tentang keadaan.

Aku coba untuk merangkai kata-kata agar bisa dimengerti menelusuri lubang hati yang membutuh kan teman,teman yang kuanggap tulus. Ketulusan!!!!!!!!!!apa sebnernya arti ketulusan,menurutku ketulusan adalah sebuah pemberian yang ikhlas dari dalam hati. pemberian yang sedalam-dalamnya hati,seseorang bisa dikatakan tulus terlihat dari sebuah kata-kata yang begitu semangat memberikan makna atau suport dalam menjalani kehidupannya,mungkin aku butuh cinta yang tulus,nah ini dia!ketulusan cinta yang aku harapkan,indah…………..romantis…………….bermakna……….buat hatiku lebih nyaman untuk mencintai. Dalam perjalanan hidupku penuh dilanda kegagalan dalam mencinta,kalo dicintai amat jarang.jujur aku ingin mencintai setulus hati,tapi bagaimana kalo yang dicintai malah terpaksa, Ya Robb….sampai kapan kah cinta yang tulus ku raih,aku butuh itu karena aku juga hamba yang butuh perhatian yang tulus,curhat yang tulus,kasih sayng dan cinta yang tulus sekarang yang sedang kujalani ini apa?

aku pun bingung dengan perjalanan cintaku,yang belum bisa kuartikan apakahkah dia tulus atau setengah hati…………..

aku pengen seperti mereka,terlihat connect,terlihat mesra,terliha dibanggakan dengan masing pasangannya bukan sepertiku yang sekrang kualami Dingin……..!apalah daya aku lamunanku tak pernah ku alami mulus,khayalanku lom pernah terwujud dengan nyata,hanya sebuah doa yang ku alunkan menemukan yang terbaik dengan sebuah ketulusan.

Malam semakin larut aku pun ingin merebahkan badan ini yang terasa lelmah, berteriak dilerung hati yang sepi…………….menekan batin yang penuh emosi……menggerakan jari menghantarkan jeritan hati,lamunan,khaylan mengahrapkan sebuah ketulusan,aku termangu pada puing-puing ketidakpastian.

Tinggalkan Balasan

