Yahoo multi

Pertama waktu saya masih hoby banget dengan chating di yahoo saya hampir pengen tahu tentang YM dan aplikasi program yang mendukung biar nambah mantap akalu chatingan mulai dari Antiboot,yahoofriend,yahoo multi dll,tapi sekarang juga masih hobby sich, cuman semangatnya tidak seperti dulu sering masuk room,konjoman,ngadai confrensi ama teman-teman,tapi sekarang males mungkin karena kerjaan juga terlalu sibuk,akhirnya buka YM juga untuk komunikasi sama temen-teman akrab aja.

Karena saya mempunyai Id YM lebih dari satu, saya buat  Id satu buat temen-teman yang  kenal didunia nyata dan Id yang satunya lagi buat teman-teman ketemu di maya bisa juga Id  selingkuhan wkwkwkwkkwkwkwwk piss ah…cuman canda. setelah saya kutak katik akhirnya saya bisa juga Online pake 2 Id bersamaan kita bisa chating. Caranya muda

  1. Download program nya Disini
  2. setelah selesai di download tinggal klik aja Yaho messeger  di desktop computer=> masukan id nya pertama kalau sudah online => klik lagi Yahoo messeger di desktop computernya => tampilah Ym double isi kan Id berikutnya

©ontohnya kaya gambar bawah ini saya online pke Id Ym 2 milik saya pribadi bukan milik tetangga loh hahahahahahaha………..

<= id 1 => id 2


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: